Fantastic Four merupakan salah satu tim kosmik klasik dari Marvel Comics. Kehadiran tim kosmik ini sudah sejak lama menjadi perhatian para penggemar komik. Dalam ceritanya, Susan Storm, Richard Reed, Johnny Storm, dan Ben Grimm pergi ke luar angkasa untuk menyelesaikan sebuah misi. Sayangnya mereka mengalami kecelakaan di luar angkasa yang membuat mereka terkena radiasi sinar kosmik.

Radiasi tersebut membuat mereka memiliki kekuatan super, seperti melebarkan tubuh, menjadi manusia api, menghilang, dan menjadi “batu”. Meskipun sosok Fantastic Four ini dianggap sebagai pahlawan kosmik bagi para makhluk bumi, sayangnya untuk sebuah dunia bernama Spyre mereka adalah sebuah sumber bencana yang mengerikan. Oleh karena itu, mereka dikenal sebagai villain paling mengerikan seperti yang diperlihatkan dalam komik Fantastic Four #15.

Dunia Spyre sendiri pernah hampir ditembus olej pesawat milik Reed Richard ketika sedang melakukan misi di luar angkasa. Meskipun Reed Richard dan yang lainnya gagal untuk menutup pintu kapal, yang mana kemudian mereka terkena sinar radiasi kosmik, dan terlempar ke bumi, kejadian tersebut memberikan rasa trauma bagi masyarakat Spyre.

Disana, sebuah kelompok bernama The Unparalleled yang dipimpin oleh Overseer, berusaha untuk melindungi dan mempertahankan masyarakat Spyre dengan menggunakan kekuatan super mereka. Termasuk melibatkan Citadel sang raksasa, Elementa yang mampu mengendalikan cuaca, dan Sidearm yang memiliki kemampuan untuk mengubah lengannya menjadi berbagai macam elemen.

Ancaman yang terbesar yang harus dihadapi oleh The Unparalleled adalah kembalinya Four-Told. Alien yang menyerang wilayah Spyre ini pernah hampir berhasil untuk menginvasi planet tersebut bertahun-tahun lalu. Kemampuan penglihatan super yang dimilikinya, membuat Overseer mampu mengantisipasi kemunculan kembali dari Four-Told. The Unparalleled pun bersiap untuk mengalahkan ancaman tersebut.

Ternyata satu hal yang tidak diketahui oleh The Unparalleled, jika The Four-Told sebenarnya adalah Fantastic Four. Mereka “diserang” oleh The Unparalleled ketika tiba di planet Spyre. Pesawat Marvel-2 pun rusak akibat serangan tersebut, yang membuat akhirnya Human Torch berhadapan langsung dengan superhero terbang lainnya, Sky.

Para penghuni planet Spyre dan The Unparalleled sudah mengetahui banyak tentang Fantastic Four. Sehingga mereka sudah menyusun rencana sebaik mungkin untuk penyerangan ini. Mereka pun berusaha untuk memisahkan keempat superhero klasik tersebut. Tapi, pada akhirnya The Unparalleled dan the Overseer menyadari jika Fantastic Four bukanlah ancaman.

Mereka kemudian mengetahui jika tim tersebut tidak berniat untuk menginvasi planet mereka, dan penglihatan dari Overseer tentang ancaman ke planet Spyre pun salah. Pada akhirnya Fantastic Four pun disambut oleh masyarakat Spyre dan menganggap mereka sebagai bagian dari planet tersebut.