Bukan Mobile Legends, bukan Arena of Valor, bukan Fortnite, dan juga bukan PUBG, pemegang titel game mobile terpopuler sepanjang masa. Titel tersebut dipegang oleh besutan dari Timi Studio, Call of Duty Mobile. Berdasarkan laporan dari Sensor Tower, game hasil kerja sama antara Timi Studio dan Activision ini menjadi game mobile yang paling banyak diunduh sepanjang masa dengan total mencapai lebih dari 100 juta kali unduhan.

Yang lebih mengejutkannya lagi adalah angka tersebut diraih hanya dalam waktu seminggu setelah perilisan resminya di seluruh dunia. Dengan angka tersebut, Call of Duty Mobile berhasil mengalahkan game PlayerUnknown’s Battle Ground atau PUBG yang berada di angka 28 juta unduhan dan juga Fortnite yang berada di angka 22 juta unduhan.

Selain mengalahkan game populer seperti PUBG dan Fortnite, posisi pertama Call of Duty berhasil mengalahkan salah satu game terpopuler lainnya yaitu Mario Kart Tour yang mencapai angka 90 juta kali unduhan di tujuh hari pertama perilisannya. Kebanyakan dari pengunduh game COD Mobile ini berasal dari pengguna Apple dengan presentasi 56.9 juta pengunduh. Sedangkan untuk pengguna android berada di angka 45.3 juta pengunduh.

Game ini juga menjadi game terpopuler di wilayah Amerika dengan total unduhan mencapai 17.3 juta kali unduhan atau sekitar 16.9 persen. Dalam satu minggu terakhir ini, Activision sudah mendapatkan keuntungan USD 17.7 juta dari penjualan di dalam gamenya.