Foto-foto baru dari film The Eternals memperlihatkan first look dari karakter yang diperankan Richard Madden yaitu Ikaris. Foto-foto tersebut diunggah oleh akun Twitter starlord624 dimana dalam foto tersebut terlihat saat Ikaris yang masih dalam pakaian manusia normal. Masih belum jelas tentang adegan apa yang terjadi, tetapi sepertinya melibatkan beberapa pemeran pengganti karena terlihat ada sebuah kabel yang melekat pada Madden.

Meskipun Madden tak memakai kostum Eternals yang sebelumnya ditampilkan dalam sebuah concept art, namun adegan ini bisa saja menampilkan beberapa kekuatan super Ikaris. Salah satu dari banyak kekuatan super Ikaris adalah ia dapat terbang, sehingga mungkin itu adalah adegan yang memperlihatkan saat Ikaris terbang tanpa kostumnya.



 

Sejauh ini kita telah melihat Thena, Sersi dan Ikaris secara terpisah yang mungkin semuanya berada di Bumi. Mungkin saja sutradara Chloe Zhao sedang melakukan syuting yang terpisah karena ia masih menyelaraskan jadwal dari para pemerannya. Apalagi Angelina Jolie saat ini tengah disibukan untuk mempromosikan Maleficent: Mistress of Evil, sehingga kemungkinan para pemeran belum bersama-sama melakukan proses syutingnya.

Tetapi ini juga bisa mengarah ke kisah Eternals juga. Neil Gaiman mengungkapkan pandangannya tentang Eternals, dimana mereka akan menampilkan semua karakter dari Eternals dengan ingatan yang terhapus tentang siapa mereka sebenarnya. Mungkin ini adalah pendekatan yang sama yang akan diambil film Eternals, dengan mahluk ciptaan Celestial yang harus menemukan jalan kembali untuk menyelamatkan alam semesta.