Saat ini, film Joker sedang menjadi buah bibir di semua kalangan. Bahkan, sebelum dirilis pun film ini sudah menjadi perhatian publik karena dianggap membawa sesuatu yang baru dari DC. Tapi, meskipun WB senang dengan hasil dari pencapaian filmnya ternyata ada pihak yang kurang senang dengan kesuksesan tersebut.

Menurut laporan The Hollywood Reporter, pemeran Joker dalam film Suicide Squad, Jared Leto, dikabarkan tidak senang dengan film besutan Warner Bros. tersebut. Leto merasa keberatan ketika mengetahui Warner Bros. membuat sebuah film solo Joker tanpa dirinya, dan justru lebih memilih Joaquin Phoenix.  Kabarnya Leto meras ajika dirinya “diasingkan dan tidak senang dengan apa yang dilakukan oleh Warner Bros.”

Leto sendiri belum memberikan komentar resminya tentang kabar ini, tapi di tahun 2017 silam Leto pernah mengungkapkan perasaanya tentang ketidak ikutsertaannya dalam masa depan karakter Joker. Dirinya mengaku merasa bingung dengan masa depan yang disiapkan DC dan WB untuk karakternya, meskipun dia senang untuk memerankan karakter legendaris itu.

Leto juga sempat mengatakan bahwa dirinya sangat menantikan film yang sedang dikembangkan oleh DC pada saat itu. Namun, WB kemudian memutuskan untuk melakukan casting ulang demi film ini. Leto sendiri saat ini sedang sibuk untuk proyek film Morbius the Living Vampire produksi Sony Pictures. Kita nantikan saja ya Geeks apakah WB sudah menyiapkan sesuatu untuk Leto di masa depan.