Meskipun diiringi oleh berbagai kontroversi sebelum tayang perdana, film garapan Todd Phillips, Joker terbukti mampu meraih sebuah kesuksesan. Bahkan di minggu pembukanya, film ini sudah mendapatkan pemasukan sekitar USD 100 juta. Rumor tentang film sekuel pun muncul di tengah-tengah kesuksesan ini, meskipun belum ada konfirmasi baik dari pihak DC maupun WB.

Menurut laporan dari We Got This Covered, WB sedang mempersiapkan satu buah film lainnya tentang villain Batman. Menurut sumber mereka, Warner Bros. ingin memproduksi film-film standalone diluar DCEU dengan Two-Face ayang kabarnya menjadi kandidat untuk mendapatkan filmnya sendiri selain Mr. Freeze.

Sama seperti Joker, film-film tersebut akan ditampilkan oleh berbagai aktor dan aktris yang berbeda, yang belum pernah ditampilkan sebelumnya. Jika memang benar demikian, maka kemungkinan filmnya baru akan diproduksi beberapa tahun dari sekarang. Karakter Harvey Dent alias Two-Face sendiri sudah pernah muncul di berbagai medium cerita Batman.

Ada beberapa versi tentang cerita Harvey Dent, dimana dalam Batman: The Animated Series Harvey Dent memang memiliki sebuah “sisi lain” dalam dirinya yang akhirnya “lepas” setelah serangan cairan asam ke arah wajahnya. Sedangkan untuk versi The Dark Knight, Harvey Dent pada awalnya adalah seorang pengacara yang kemudian harus tumbang akibat ulah Joker. Cerita manapun yang akan diambil, kabar ini tentunya akan menjadi sumber pemasukan lainnya bagi Warner Brothers.