Para penggemar Marvel tentunya telah menunggu untuk melihat Nova di MCU, apalagi sejak Kevin Feige mengungkapkan bahwa karakter Nova tengah mereka siapkan. Tetapi sejak itu, belum ada film Nova yang diumumkan pada phase 4. Nah, ada kabar baik untuk kalian bahwa kabarnya proyek film Nova akhirnya mulai bergerak maju.

We Got This Covered telah mendapatkan kabar bahwa bintang The Maza Runner, The Dylan O’Brien menjadi kandidat yang kuat untuk memerankan Richard Rider. Dalam komiknya, Rider mendapatkan kekuatan Nova Force oleh Rhomann Dey, yang merupakan anggota terakhir yang masih hidup dari planet Nova Corps, Xandar.

Tentu saja Dey sendiri sebelumnya telah muncul di MCU, yang diperankan oleh John C. Reilly di Guardians of the Galaxy dan Xandar juga telah dihancurkan dalam Avengers: Infinity War, yang meninggalkan ruang untuk kemunculan Rider sebagai Nova. Laporan sebelumnya menunjukan bahwa Nova mungkin tampil di Guardians of the Galaxy 3, dan kabar itu berubah dimana menyebutkan bahwa Nova akan mendapat film solonya.

Namun, mengingat film Nva baru memasuki tahap pengembangan, kemungkinan Guardians of the Galaxy 3 masih akan dirilis lebih dulu sebelum film Nova. We Got This Covered juga menyebutkan bahwa sumber ini dapat dipercaya karena ia pernah menyebutkan bahwa Viola Davis kembali dalam The Suicide Squad dan Black Knight akan bergabung ke MCU. Jadi tak ada alasan lagi untuk meragukannya.