Aktor yang terkenal setelah memerankan The Punisher dan Shane di serial The Walking Dead, Jon Bernthal mengungkapkan tentang keinginannya untuk memerankan salah satu karakter dari game. Karakter tersebut adalah Little Mac dari seri Punch-Out. Bernthal sendiri menyebut bahwa latar belakang dari karakter petinju muda itu sangat menarik.

Little Mac, dia sangat kecil, tapi saya pikir itu akan sangat keren. Dia bangkit untuk melewati musuh-musuhnya.” Ungkap Bernthal. Video game tampaknya bukan menjadi hal yang asing bagi dirinya, mengingat bahwa Bernthal juga bermain sebagai Cole Walker di Tom Clancy’s Ghost Recon: Breakpoint yang baru-baru ini dirilis.

Selain Punch Out, Bernthal juga menyebut bahwa ia tertarik akan proyek Castlevania. Sepertinya ia sangat tertarik untuk menjadi pemeran utama dalam sebuah film yang diadaptasi dari video game. Walau film adaptasi game selalu mendapat stigma karena dianggap selalu gagal, tetapi ini akan menjadi hal yang sangat menarik.

Walaupun film Punch-Out tampaknya masih mustahil untuk dibuat saat ini, namun penulis Detective Pikachu tertarik untuk menulis film Super Smash Bros. Nah mengingat bahwa Little Mac adalah karakter yang dapat dimainkan dalam seri Super Smash Bro, maka mungkin Berthal dapat juga bergabung nantinya dengan film tersebut.