Star Wars: The Rise of Skywalker akhirnya akan menampilkan The Knights of Ren, yang merupakan pengikut militan dari Kylo Ren, tetapi sayangnya dalam filmnya nanti, sepertinya mereka tak akan mengungkapkan detail tentang The Knights of Ren. Hal ini terungkap dari sebuah buku panduan berjudul Ultimate Star Wars New Edition.

Disana terdapat sebuah kutipan kecil tentang Knights of Ren yang berbunyi, “The Knights of Ren adalah pelayan yang mematikan dan misterius bagi Kylo Ren, dengan tubuh mereka yang terbalut jubah besi karatan dan wajah yang disembunyikan dibalik topeng, mereka mengangungkan Supreme Leader, dan spesies mereka tetaplah menjadi misteri”.

Selain itu dalam kutipan tersebut digambarkan sedikit tentang The Knights of Ren, dimana mereka memiliki keterampilan dalam bertarung yang tidak ada bandingannya. Setiap pasukannya dipersenjatai dengan senjata yang sangat efektif dan unik, dimana sangat cocok untuk pertempuran jarak jauh dan juga dekat.

Apa yang kita ketahui tentang The Knights of Ren sangat terbatas. Kita tahu bahwa mereka sama sekali bukan Sith, dan mereka juga tak terikat dengan apa yang Darth Vader. Selain itu mereka juga tak melayani First Order dan hanya secara ‘eksklusif’ melayani Kylo Ren. Yang Jelas, peran mereka di Star Wars 9 akan jauh lebih besar daripada penampilan dan penyebutan nama mereka secara singkat di masa lalu.