Event Comic Con selalu menjadi event tahunan yang ditunggu para penggemar pop culture. Salah satunya event New York Comic Con yang diselenggarakan pada 3-6 October kemarin. Dalam event tersebut, penggemar Star Trek disajikan suguhan Sir Patrick Stewart yang memulai debut trailer baru Star Trek: Picard.

Serial yang ini akan dibintangi oleh Stewart ini akan mengulangi peran dan petualangannya sebagai Jean-Luc Picard, yang ia mainkan selama tujuh musim di Star Trek: The Next Generation dan juga film-film lain seperti Star Trek: Generations, Star Trek: First Contact, Star Trek: Nemesis, dan Star Trek: Insurrection. Simak trailernya dibawah ini:


Star Trek: Picard akan menceritakan kisah kehidupan Picard sendiri setelah Star Trek: The Next Generation. Rincian plot serial ini masih dirahasiakan, namun showrunner Star Trek: Discovery, yaitu Alex Kurtzman, mengungkapkan bahwa seri ini adalah “pertunjukan yang sangat berbeda dari Discovery.”

Seperti Star Trek Discovery, serial Star Trek: Picard ini akan diproduksi oleh CBS Television Studios bekerja sama dengan Secret Hideout dan Roddenberry Entertainment. Bersama Stewart, serial ini juga akan dibintangi oleh Alison Pill (The News Room), Harry Treadaway (Penny Dreadful), Isa Briones (American Crime Story: Versace), Santiago Cabrera (Salvation), Evan Evagora, dan Michelle Hurd (Blindspot).