Gold

Ketika Drive Knight mengaktifkan mode Gold ini, kemampuan dasar dari Drive Knight akan meningkat secara drastis. Mulai dari kekuatan pukulan, kecepatan, dan sebagainya. Tapi, satu hal yang menarik dari transformasi Gold ini adalah kemampuannya untuk memanaskan diri untuk mencapai suhu yang sangat ekstrem.

Hal ini dibuktikan pada saat pertarungan melawan Nyan, dimana ketika monster kucing dengan level ancaman naga tersebut masuk ke dalam armornya dan mencoba untuk merusak armor tersebut dari dalam, Drive Knight hanya tinggal mengurungnya dan memanaskan armor tersebut.

Silver

Sebenarnya tidak banyak perubahan yang terjadi dari transformasi Silver ini. Satu hal yang paling mencolok adalah Drive Knight memiliki sebuah pedang yang panjang dan juga sangat tajam, yang bahkan mampu menembus tubuh Nyan. Dengan kecepatan Nyan yang luar biasa, tentunya tidak mudah untuk melawan monster level naga tersebut. Namun, dengan menggunakan transformasi ini (termasuk Silver) Nyan akhirnya mampu dikalahkan.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.