Siapa yang tidak kenal dengan sosok pahlawan dari kelas S, Drive Knight. Buat Geeks yang mengikuti cerita One-Punch Man, pastinya tahu salah satu pesaing dari Metal Knight ini. Di kelas S, dia juga termasuk pahlawan terkuat yang berada di posisi teratas. Sama seperti Genos, Drive Knight pada dasarnya adalah android yang sengaja diciptakan untuk bertempur. Salah satu keahliannya adalah berubah wujud menjadi berbagai bentuk. Ada beberapa perubahan yang pernah dilakukan Drive Knight dalam cerita OPM ini. apa saja?

Chariot

Geeks salah satu kendaraan mirip motor yang digunakan Batman dalam film The Dark Knight? Atau Geeks tahu motor yang digunakan dalam seri Akira? Salah satu perubahan yang bisa dilakukan oleh Drive Knight adalah bertransformasi menjadi motor (yang bentuknya mirip seperti dua motor yang disebutkan). Dengan bertransformasi menjadi motor, Drive Knight bisa menyerang musuh dalam kecepatan tinggi.

Selain mampu menyerang musuh dengan kecepatan yang tinggi, transformasi Chariot ini juga dilengkapi oleh berbagai senjata yang mengerikan seperti rudal, gas beracun, serta cairan asam yang bisa melumpuhkan musuhnya.

Knight

Ketika bertransformasi ke bentuk Knight, Drive Knight akan berubah bentuk seperti makhluk mitologi Centaur dimana dia akan memiliki empat kaki sedangkan badannya masih manusia. Berbeda dengan Chariot yang mengandalkan senjata, ketika bertransformasi ke form Knight, Drive Knight mengandalkan kekuatan tendangan dan kecepatan kakinya.

Flying Chariot

Jika dalam transformasi Chariot Drive Knight berubah menjadi motor, untuk Flying Chariot Drive Knight akan memiliki kemampuna untuk terbang. Hal itu dikarenakan adanya empat buah sayap dan mesin pendorong seperti milik pesawat ulak-alik NASA di bagian bawah yang berfungsi untuk mengangkat Drive Knight ketika akan terbang.

Bishop

Bishop adalah salah satu mode dari Drive Knight yang bisa dibilang sesuai dengan namanya. Ketika Drive Knight mengakses mode Bishop ini, dia akan berubah menjadi ksatria yang berpakaian zirah pada zaman renaissance dahulu. Mode ini digunakan ketika Drive Knight bertarung melawan Nyan, dan berhasil membuat pukulan telak di wajah Nyan.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2