Mungkin para penggemar Iron Man tak banyak tahu tentang saudara lelaki Tony Stark yang kini telah kembali. Dan kini masa depan dari Marvel Universe, khususnya untuk karakter Iron Man sendiri akan berubah, dimana saudara laki-laki Tony Stark yang bernama Arno akan menjadi Iron Man 2020.

Beberapa hari lalu Marvel Comics juga sempat mengeluarkan teaser ilustrasi yang memperlihatkan Iron Man 2020 atau Arno Stark yang berdiri disamping kuburan Tony Stark, yang seolah mengindikasikan bahwa Tony memang benar-benar telah mati untuk selamanya. Kembali pada tahun 1984 dalam komik Machine Man #2, penggemar pertama kali diperkenalkan dengan sosok Arno Stark.

Menariknya dalam komik, Arno adalah sosok yang selalu sibuk untuk mengejar berbagai agenda rahasianya sendiri dan bahkan di masa depan, alih-alih menggunakan armor Iron Man untuk melindungi dunia, namun Arno pernah menggunakan armor Iron Man untuk memata-matai perusahaan dan juga menjadi seorang tentara bayaran.

Dipilihnya Arno sebagai the next Iron Man juga dikonfirmasi oleh Tom Brevoort yang merupakan Executive Editor untuk Marvel Comics, dimana ia menempatkan Arno ke dalam baju besi Iron Man pada tahun 2020 mendatang. Dalam serinya mendatang, Artificial Intelligences akan menghadirkan bahaya bagi umat manusia, dan harus segera dihancurkan. Jadi apakah Arno akan mengakhirinya ataukah akan memperburuk keadaan? Well kita harus liat komiknya nanti ya Geeks!