Menurut Comicbook, dalam sebuah featurette yang membahas tentang villain Spider-Man, produser Spider-Man yaitu Amy Pascal menunjukan bahwa villain Spider-Man telah membentuk tim Sinister Six. Seperti yang ia bicarakan, featurette itu menunjukan klip dari sejumlah villain yang sempat diperkenalkan dalam Spider-Man: Homecoming dan Mysterio dari Far From Home

“Para penjahat yang sekarang kita miliki kebetulan adalah tokoh-tokoh yang ada di Sinister Six. Mungkin akan terjadi sesuatu dengan itu.” Ungkap Pascal. Hal ini semakin menguatkan kemunculan Sinister Six, apalagi Sony sebelumnya telah menugaskan Drew Goddard untuk menulis naskah Sinister Six, dan kabarnya Sony pun sangat terkesan akan naskah yang Goddard buat.

Pada bulan Desember lalu, Pascal mengkonfirmasi bahwa dia masih mengupayakan untuk merealisasikan proyek film ini dan akan memulai produksinya setelah Goddard bersedia untuk mengarahkannya. “Aku hanya menunggu Drew untuk siap mengarahkannya”. Ungkap Pascal kepada Vanity Fair.

Seperti yang kita tahu dalam film Homecoming, penonton diperkenalkan dengan Vulture yang dibintangi oleh Michael Keaton. Selain itu ada juga Shocker (Bokeem Woodbine) Tinkerer (Michael Chernus), dan Scorpion (Michael Mando). Kemudian tentu saja dalam Far From Home kita diperkenalkan Mysterio yang diperankan leh Gyllenhall.

Total dengan begitu sudah ada 5 villain yang diperkenalkan. Jika itu benar akan terjadi, beberapa penjahat besar Spidey lain yang belum muncul di MCU termasuk Doc Ock, Rhino, Kraven the Hunter, Electro, dan Sandman. Mungkin Marvel dan Sony akan memilih untuk menggunakan salah satu dari mereka dan merubah lineup utama dari Sinester Six itu sendiri.