Captain America, Winter Soldier, dan Namor pernah menjadi bagian dari tim terkenal bernama Invaders selama perang dunia kedua. Meskipun mereka akhirnya berpisah selama bertahun-tahun, namun ikatan yang kuat antara mereka masih tetap ada. Setelah itu, mereka semua menjadi anggota Avengers, sementara Namor juga bergabung dengan tim X-Men sebagai salah satu mutan aktif disana.

Namun, hubungan antara rekan Invanders ini sekarang nampaknya telah usai. Pasalnya, Avengers telah membuktikan bahwa Namor telah menyerang daratan untuk melindungi kerajaan Atlantis-nya, dimana ia memanfaatkan Defenders of the Deep. Sekarang Captain America, Winter Soldier mencoba cara terbaik untuk menghentikan Namor untuk kembali menyerang daratan.

Namun serangan terakhir Namor rupanya terjadi dan ia menggunakan sebuah senjata kimia yang dapat mengubah manusia menjadi mahkluk yang dapat bernafas di air. Sang ketua Avengers, Black Panther pun telah berusaha menemukan solusi untuk mengembalikan efek dari senjata kimia ini, tetapi sayangnya tak membuahkan hasil.

Captain America dan Winter Soldier tak punya pilihan lain selain menggunakan senjata kimia tersebut untuk dirinya sendiri. Yap, mereka sengaja melakukan itu untuk mendapatkan kemampuan bernafas di dalam air dan menghadapi Namor di dalam Atlantis. Preview dari komik Invaders #10 mengungkapkan saat Captain America dan Winter Soldier (berkulit biru) berenang ke Atlantis. Dua teman lama ini pada dasarnya akan menyamar untuk menyusup ke Atlantis agar bisa dekat dengan Namor.