Satelit War Machine

Tony Stark membuat sebuah jaringan satelit raksasa yang mengitari orbit bumi. jika dilihat sekilas, satelit tersebut mirip dengan satelit pada umumnya. Tapi, sebenarnya satelit tersebut merupakan sebuah senjata yang sengaja diciptakan sebagai salah satu bentuk pertahanan ketika bumi menghadapi musuh yang berasal dari luar angkasa.

Salah satu contohnya adalah kita bisa lihat di film Spider-Man: Far From Home, dimana satelit milik Stark memiliki puluhan bahkan hingga ribuan drone bersenjata. Selain Tony, Rhodey juga memiliki akses untuk menghubungkan armor miliknya dengan satelit tersebut dan menggunakan persenjataan yang ada ketika dibutuhkan. Sehingga War Machine menjadi salah satu karakter yang “berbahaya” di bumi ini.

Kebal Terhadap Teknologi Stark

Obadian Stane merupakan musuh lama di sektor bisnis yang sekaligus juga sosok dibalik armor Iron Monger. Berkat mencuri data milik Stark, Stane akhirnya mampu meningkatkan kemampuan armor War Machine versinya. Armor War Machine terbaru ini memang masih dikendalikan oleh James Rhodey, namun armornya sendiri menggabungkan dua teknologi yang berbeda.

Karena Stane merupakan pesaing bagi Tony di segala bidang, dia membangun armor War Machine miliknya dengan banyak sekali teknologi perlindungan khususnya dari persenjataan milik Stark. Pada dasarnya, War Machine memiliki kemampuan untuk menahan serangan apapun yang dimiliki oleh Stark. Hal ini tentunya baik jika suatu ketika perusahaan milik Stark tersebut jatuh ke tangan orang yang salah.