Senjata Super

Ada tiga buah senjata super yang disebutkan dalam Poneglyph yang sudah diperlihatkan dalam serinya. Pertama adalah Poseidon, yang merupakan sebuah senjata yang mampu mengendalikan seluruh kehidupan yang ada di laut, bahkan sanga raja laut juga. Diketahui, jika Poseidon bukanlah benda melainkan orang yaitu duyung, Lebih tepatnya adalah Putri Shirahoshi.

Pluton sendiri merupakan sebuah kapal perang yang sangat besar yang mampu menghancurkan sebuah pulau. Salah seorang kru Luffy, Franky, punya cetak biru dari Pluton yang kemudian dia bakar. Sehingga muncul kemungkinan jika Thousand Sunny sebenarnya merupakan Pluton. Di sisi lain, kita belum tahu banyak tentang Uranus. Simpelnya, Uranus merupakan sebuah senjata yang bisa menghancurkan seluruh dunia ini jika jatuh di tangan yang salah.

Gol D. Roger dikabarkan sudah pernah menemukan tiga senjata tersebut, meskipun belum ada konfirmasinya. Kemungkinan Poneglyph yang ada di pulau terakhir memiliki informasi  tentang Pluton atau Uranus atau juga gabungan diantara kedua senjata mengerikan tersebut yang akhirnya menjadi satu bagian.

Tumpukan Emas

Spekulasi yang terakhir dan tentunya akan sangat mengecewakan para penggemarnya adalah jika One Piece hanya berupa tumpukan emas biasa. Jika hal itu terjadi, tentunya akan sangat mengurangi “nilai” dari cerita yang sudah terjadi selama ini. Lagipula, jika berbicara tentang emas ada banyak emas di wilayah Grand Line. Juga ada banyak karakter yang bisa dibilang cukup kaya.

Disamping itu, apa yang akan dilakukan oleh Luffy dengan emas-emas tersebut? One Piece harus berupa sebuah simbol yang melambangkan tujuan Luffy selama ini atau setidaknya menjadi perwakilan dari nilai yang diyakini oleh Roger.