Gambit

Sejak pertama kali kemunculannya bersama X-Men, Gambit suda menjadi salah satu X-Men yang populer di kalangan fans. Tapi, Gambit sendiri dalam beberapa tahun ini sudah tidak lagi berafiliasi dengan tim mutan tersebut dan penuh dengan berbagai kontroversi. Gambit bahkan berpindah ke sisi yang lain ketika dia dikendalikan oleh Apocalypse dan merubahnya menjadi Death.

Marvel Legends sendiri mencoba untuk menghadirkan sosok Gambit yang legendaris tersebut dengan menghadirkan replika sosok Gambit beserta kemampuannya. Geeks juga akan mendapatkan aksesoris lainnya seperti tongkat panjang yang selalu menjadi andalannya.

Cable

Nathan Summers merupakan seorang pahlawan atau mutan yang gemar untuk bepergian ke berbagai masa, baik itu masa depan maupun masa lalu. Cable sudah pernah bekerja sama dengan X-Men, dan menciptakan sebuah tim bernama X-Force. Cable juga sudah pernah muncul di layar lebar dalam film Deadpool 2.

Marvel Legends sendiri sudah pernah merilis beberapa figure Cable dalam beberapa tahun belakangan ini. Tapi, untuk figure Cable ini menampilkan sosok Cable di awal kemunculannya yang juga digunakan dalam kemunculannya dalam versi animasi. Figure ini bukan hanya menampilkan senjata besar yang menjadi andalannya, tapi juga efek energi  dan detail lainnya yang membuat figure ini menjadi sebuah figure yang wajib dikoleksi oleh Geeks semua.

Mister Sinister

Mister Sinister kembali muncul dalam komik terbaru dari Marvel yaitu Power of X. Karena sosoknya yang legendaris, Marvel Legends pun tidak lupa untuk menghadirkan figure dari sang ahli genetik tersebut. Mister Sinister sudah berabad-abad mempelajari gen mutan dan juga dia adalah sosok yang ahli dalam menciptakan sebuah kloning. Oleh karena itulah, dia memiliki pasukan yang disebut army of Sinisters. Yang menjadi sorotan utama dari figure ini adalah penampilan Mister Sinister dengan menggunakan jubah khasnya dan juga senyum yang memperlihatkan bagaimana jahatnya Mister Sinister.

Wolverine, Cyclops, Jean Grey

Selain keluarga Magneto, Marvel Legends juga menghadirkan tiga figure lainnya yaitu Wolverine, Jean Grey, dan Cyclops. Mereka memiliki banyak sekali sejarah, baik dalam cerita X-Men maupun dalam kisah pribadi mereka. Mereka bertiga sudah menjadi pemimpin yang hebat dari tim X-Men. Koleksi ini menghadirkan berbagai aksesoris lainnya seperti kepala lainnya untuk masing-masing karakter dan untuk Jean akan memiliki gaya rambut yang berbeda. Untuk Logan, Geeks akan diberikan dua buah kepala yaitu Wolverine dengan menggunakan topeng dan tanpa topeng.

Day of Future Past

Salah satu jalan cerita ikonik dari mitologi X-Men adalah “Days of the Future Past,” dimana komiknya hanya memiliki dua volume saja. Namun, komik tersebut menjadi sumber cerita dari film yang sama pada 2014 silam. Dalam ceritanya, dunia sudah dikuasai oleh para Sentinels. X-Men yang tersisa mulai menyusun rencana untuk mencoba dan merubah hal di masa lalu.

Marvel Legends merilis figure Sentinel berukuran 16 inch dan figure Logan yang menghadirkan ulang cerita pertarungan antara Logan dan robot pemburu mutan. Sayangnya, dalam ceritanya hal itu tidak berlangsung baik untuk Logan. Ini menjadi salah satu figure terbaik dari Marvel Legends yang wajib dimiliki Geeks!

FOLLOW US