Monkey D. Dragon

Dragon adalah anak dari sang pahlawan angkatan laut, Monkey D. Garp. Sosok Dragon bukanlah sosok yang sembarangan. Dia merupakan pemimpin dari pasukan revolusi, sebuah kelompok yang bergerak untuk menumbangkan berbagai kerajaan yang dirasa sudah tidak mampu bertahan. Dragon juga adalah orang yang paling dicari oleh pemerintah, karena dia adalah sosok yang paling misterius.

Karena sosok Dragon masih sangat misterius sampai saat ini, tidak banyak informasi yang bisa digali tentang seberapa kuat sosok Dragon. Namun, yang pasti dia adalah sosok yang berpengaruh karena mampu memimpin sebuah pasukan yang tidak diketahui seberapa besar kekuatannya yang sudah pernah mengkudeta banyak pemerintahan.

Monkey D. Luffy

Cucu dari Monkey D. Dragon dan anak dari Monkey D. Dragon. Luffy sejak kecil sudah di didik oleh Garp untuk menjadi seorang angkatan laut yang tangguh. Namun, sayangnya takdir Luffy berkata lain. Dia justru berkeinginan menjadi seorang bajak laut. Selain Roger, Luffy adalah sosok atau karakter pertama yang diperlihatkan tentang bagaimana berbahayanya orang yang memiliki “D” di tengahnya.

Kemunculan Luffy benar-benar membuat heboh angkatan laut dan pemerintah dunia. Sudah banyak kejadian yang membuatnya “tenar,” seperti bagaimana dia mengalahkan Crocodile dan mencegah kehancuran Alabasta, menghancurkan salah satu tempat pemerintah dunia, Enies Lobby, demi menyelamatkan Robin, mengalahkan seseorang seperti Doflamingo, dan berniat mengalahkan salah satu (atau dua) Yonko terkuat.

Rocks D. Xebec

Karakter Rocks D. Xebec baru diperkenalkan pada chapter 956 dan 957 kemarin. Rocks adalah seorang bajak laut legendaris yang membuat pemerintah dan angkatan laut menganggap masa kejayaan Rocks adalah sebuah masa yang kelam. Buktinya adalah mereka menghilangkan nama Rocks dalam catatan sejarah, bahkan mereka menghilangkan pulau God Valley dari peta dunia.

Rocks adalah bukan bajak laut sembarangan. Dia adalah bajak laut yang memiliki kru mengerikan. Whitebeard, Big Mom, Kaido, dan beberapa nama bajak laut besar lainnya pernah menjadi anak buah di kapal Rocks. Jadi, tentunya kita bisa membayangkan seberapa mengerikannya sosok Rocks tersebut.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.