Manga One Piece saat ini sudah memulai babak ketiga untuk arc Wano. Tensi ceritanya sendiri belum surut setelah babak kedua dari arc Wano ditutup. Di chapter terbaru kemarin, kita disuguhkan cerita yang cukup menyedihkan dimana para pasukan aliansi Luffy harus tertahan di pelabuhan Udon karena tidak adanya satu kapal pun yang bersandar juga tidak adanya pasukan yang datang.

Para fans juga dibuat penasaran dengan apa yang terjadi di malam sebelumnya. Namun, sepertinya para fans One Piece harus menunggu sedikit lebih lama dari biasanya. Hal ini dikarenakan chapter 959 dari One Piece tidak akan terbit pada minggu depan atau tepatnya pada 11 Oktober mendatang. Hal ini dikarenakan menurut jadwalnya, Oda sensei mengambil break atau istirahat di minggu tersebut.

Chapter terbaru One Piece akan kembali terbit pada 18 Oktober saat tabloid mingguan Weekly Shonen Jump volume ke 47 dirilis. Ada kemungkinan di chapter terbaru nanti kita akan disuguhkan oleh cerita tentang apa yang terjadi di malam sebelumnya, tentang bagaimana kapal-kapal yang tadinya akan digunakan untuk pergi ke Onigashima diserang dan hancur.

Kita juga mungkin akan tahu dimana keberadaan Luffy, Hyougoro, dan aliansi lainnya yang akan menyerang ke Onigashima. Karena, seperti yang diketahui Denden Mushi yang dibawa oleh Kin’emon nyatanya tidak bisa digunakan untuk menghubungi mereka. Kita nantikan saja ya Geeks cerita terbaru dari One Piece.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.