Captain Marvel baru saja menemukan identitas rahasia musuh barunya. Ternyata supervillain ini telah menyamar sebagai superhero sejak lama dan ia adalah, Star. Menariknya lagi, Star akan mendapatkan buku komik mini-serinya sendiri dari Marvel Comics yang beberapa bulan lagi kita akan lihat.

‘Pahlawan’ baru ini telah mengambil kekuatan Captain Marvel untuk sementara dan juga terungkap bahwa dia sebenarnya adalah Ripley Ryan. Disini, Ripley Ryan lah yang mengekspos pada publik tentang warisan dari bangsa Kree yang dimiliki oleh Captain Marvel. Sekarang telah diumumkan bahwa Star akan mendapatkan seri spinoffnya pada tahun 2020 nanti, dimana pembaca dapat melihat lebih lanjut cerita tentang sosoknya.

Sebelumnya, Ripley telah memberi tahu Captain Marvel bahwa dia telah bekerja sama dengan saingan Captain Marvel, yaitu Minerva untuk mencuri kekuatannya dengan menempelkan sebuah parasit di hati Carol Danvers. Tetapi ketika rencana itu digagalkan, Ripley mulai menyedot kekuatan dari seluruh populasi di Bumi.

Hal itu tentunya membuat Ripley (Star) menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Akankah Captain Marvel dapat menghentikan Star sebelum dia menghancurkan dunia? Atau akankah kisah Ripley Ryan berubah menjadi lebih heroik? Well, kita bisa mendapatkan jawaban dari itu semua setelah kita melihat di seri buku komik Star pada Januari 2020 mendatang ya Geeks!