Bagi kalian para penggemar Marvel, khususnya Captain America, maka persiapkan dirimu karena seri one-shot The End, akan datang untuk mengakhiri kisah dari Captain America. Tetapi selain Captain ada juga sosok superhero lain seperti Spider-Man, Captain Marvel, Doctor Strange yang akan mendapatkan seri mereka masing-masing.

Dalam komiknya nanti, Steve Roger atau Captain America harus berjuang untuk bertahan hidup di masa post-apocalyptic. Ia harus bertahan di sebuah gurun yang dihuni oleh gerombolan Red Skulls. Komik Captain America ini dibuat oleh Erik Larsen dan ia telah menyiapkan sebuah akhir yang besar untuk pahlawan Amerika ini.

Berita tentang komik The End datang dalam acara New York Comic Con, yang juga dibarengi oleh teaser dari seri edisi spesial ini. The End akan memberikan cerita terakhir untuk para pahlawan Marvel, dan akan menceritakan bagaimana para pahlawan tersebut keluar dari kontinuitas di Marvel Universe.

Jadi seri ini juga akan menceritakan cerita dari masa depan sekaligus akhir dari universe Marvel. Tiap seri ini digarap oleh orang-orang yang berbeda, sehingga kisah-kisah yang dihadirkan dari setiap superhero menjanjikan lebih banyak perbedaan atau pendekatan yang menyeluruh untuk tiap karakternya.