Dalam sebuah wawancara dengan Empire, penulis naskah Star Wars 9, Chris Terrio mengatakan bahwa semua pertanyaan tentang siapa sebenarnya Rey adalah sebuah pertanyaan yang memicu perkembangan dari Star Wars 9 itu sendiri. Terrio juga mengungkapkan bahwa jawaban semua pertanyaan itu ada pada sisi spiritual Rey.

Ide agar Star Wars 9 memberikan jawaban tentang orang tua Rey bukanlah hal yang baru, karena itu adalah sesuatu yang Ridley telah konfirmasi, bahwa para penggemar Star Wars akan segera mengetahui segala kebenaran pada akhir filmnya nanti. Tetapi apa yang disebutkan oleh Terrio menyiratkan bahwa ini bukan satu-satunya aspek dari Rey yang difokuskan oleh Abrams saat ia mengembangkan film ini.

Video Star Wars 9 dari acara D23 juga mengungkapkan bahwa Rey mungkin sekarang adalah seorang master Jedi. Video tersebut juga memperdengarkan suara dari Luke yang mengatakan “seribu generasi tinggal di dalam diri kamu sekarang.” dengan implikasi bahwa Luke sedang berbicara dengan Rey.

Meskipun kita tak memiliki gambaran yang jelas tentang bagaimana perjalanan Rey di Star Wars 9 nantinya, tetapi kutipan dari Terrio memberi kita akan beberapa hal yang dapat kita harapkan. Terrio juga baru-baru ini menyebut bahwa hubungan Rey dan Kylo masih akan dimunculkan dalam filmnya nanti. Yang jelas para penggemar dapat yakin bahwa Star Wars 9 akan mengungkapkan lebih banyak tentang Rey.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/