Foto perdana dari Avatar 2 menunjukan saat para kru tengah melakukan syuting di tengah air asli dan disaat yang sama mereka juga menggunakan api CGI untuk menambahkan efek-efek khusus untuk filmnya. Foto ini dirilis pada Twiter resmi Avatar yang mana dalam foto ini juga menunjukan saat Cameron tengah menggunakan sebuah kamera besar.

Hampir tak mungkin untuk mengetahui adegan apa yang saat ini mereka buat, dan untuk film Avatar mana yang sedang difilmkan disini, karena seperti yang kita ketahui bahwa Cameron tak hanya membuat satu film sekuel, tetapi empat sekuel sekaligus yang akan dirilis setiap tahun, yang dimulai pada tahun 2021.



 

Jadi semua film Avatar dibuat secara bersamaan, yang artinya bahwa gambar diatas bisa dari film Avatar mana saja. Terlepas dari gambar ini, penggemar pasti akan senang untuk melihat foto behind the scene dari seri ini, apalagi Avatar pernah membuat sebuah terobosan pada tahun 2009 lalu karena menggunakan sebuah penangkap gerak dan teknologi 3d yang super canggih.

Avengers: Endgame telah berhasil mencopot film Avatar sebagai film terlaris sepanjang masa, jadi Cameron tak akan ragu lagi untuk merebut kembali gelar tersebut. Mungkin saja mereka akan menggunakan teknologi baru agar sekuel ini akan menghadirkan pengalaman menonton yang lebih baik.