Ajang New York Comic Con 2019 resmi digelar mulai kamis kemarin waktu Amerika. Layaknya sebuah konvensi buku komik, ada banyak sekali informasi-informasi terbaru dari para penerbit tentang berbagai seri-seri mereka. Namun, sepertinya ada kabar yang cukup menyedihkan yaitu Marvel Comics akan meluncurkan komik one-shot terbaru yang akan mengakhiri cerita beberapa karakter.

Dalam sebuah panel khusus bagia para retailer kemarin, diumumkan bahwa Marvel Comics akan merilis sebuah seri one-shot yang berjudul The End. Seri ini akan menampilkan kisah terakhir dari para pahlawan-pahlawan terhebat dari Marvel. Bintang di industri komik juga akan mengerjakan proyek one-shot ini, seperti Erik Larsen, Joe Kelly, Georges Jeanty, dan masih banyak lainnya.

Seri komik The End akan menghadirkan cerita masa depan, sebuah akhir dari universe Marvel, yang mana akan menampilkan berbagai cerita para pahlawan Marvel yang bahagia, bahkan sampai mereka yang merana di akhir ceritanya. Cerita yang tidak akan terlupakan dan mengejutkan tersebut akan menghadirkan kisah dari Deadpool. Namun, bukan hanya Deadpool ada beberapa karakter lainnya juga yang akan berakhir seperti Venom, Captain Marvel, Captain America, Miles Morales, dan Doctor Strange.

Masih belum diketahui apakah dengan dirilisnya one-shot The End ini Marvel Comics akan benar-benar mengakhiri cerita para karakter tersebut, atau Marvel sengaja “menutup” cerita mereka karena sedang mempersiapkan sebuah reboot atau cerita baru. Kita juga masih belum mengetahui kapan seri The End akan mulai dirilis oleh Marvel Comics. Kita nantikan update terbaru dari Marvel Comics ya Geeks!