Ketika nanti Batwoman tampil perdana di The CW, Kate Kane harus berurusan dengan musuh seperti Alice. Tetapi sekarang, kita akan diperlihatkan sebuah first look pada dua villain klasik yaitu Tommy Elliot alias Hush dan Magpie. Seperti yang diungkapkan oleh TVline, Elliot akan diperankan oleh Gabriel Mann, sementara itu Magpie akan diperankan oleh Rachel Matthews.

Elliot pertama kali dikonfirmasi akan hadir dalam serial ini pada acara Comic-Con International di San Diego, dimana sang showrunner serial ini, Caroline Dries mengungkapkan bahwa serialnya akan mengeksplorasi asal-usul dari Tommy Elliot sebelum akhirnya ia menjadi Hush.

Hush diciptakan oleh Jeph Leb dan Jim Lee dan memulai debutnya di Batman #609. Villain ini adalah teman semasa kecil Bruce Wayne. Namun suatu saat ia berusaha untuk membunuh orang tuanya dengan memotong rem mobil yang orang tuanya kendarai. Namun ternyata rencananya gagal, dimana ibunya berhasil selamat setelah diselamatkan oleh Thomas Wayne.

Sejak itu ia ingin membalaskan dendamnya pada Bruce Wayne yang merupakan anak dari Thomas Wayne. Sementara itu, Magpie adalah seorang kurator di Museum barang antik di Gotham dan ia bernama asli Margaret Pye. Ia memulai debutnya di Batman #401. Karakter tersebut selalu meneror semua sosialita di Gotham dan ia memiliki obsesi untuk memiliki semua artefak yang tak ternilai harganya.

Jadi akan menarik untuk melihat penampilan mereka di serialnya nanti. Serial ini akan tayang perdana pada hari Minggu, 6 Oktober. Jadi bagi kalian yang gemar melihat sosok rekan Batman ini, siapkan diri kalian untuk menontonnya ya.