Sebagai bagian dari promosi film The Rise of Skywalker, Star Wars akhirnya merilis sebuah foto yang menampilkan karakter baru bernama Babu Frik, yang merupakan makhluk droidsmith Anzellan. Babu Frik terlihat mengenakan sebuah helm las dan juga sangat serius dengan apa yang ia kerjakan.

Anzellan digambarkan mampu meretas dan memprogram ulang droid bertipe apapun, terlepas dari seberapa sulit tingkat keamanannya. Anzellan hidup di planet Kijimi, dimana planet tersebut juga selain dijadikan tempat tinggal, juga digunakan sebagai tempat mereka bekerja. Babu Frik pertama kali terlihat dalam preview Triple Froce Friday, sebagai bagian dari mainan The Rise of Skywalker yang akan datang.

Meskipun ras baru ini memang sengaja dibuat untuk film Star Wars 9, namun ia digambarkan sebagai droidsmith yang berbakat. Selain itu banyak yang menduga bahwa peran Babu Frik dalam filmnya nanti akan ada hubungannya dengan C-3PO bermata merah, padahal droid tersebut biasa tampil kalem dan sopan.

Masih belum banyak detail yang terungkap akan karakter ini, dan kitapun masih belum mengetahui apakah ras alien ini akan menjadi sosok protagonis atau villain dalam filmnya nanti. Mungkin, kita akan melihat karakter ini dalam trailer terakhir Star Wars 9, ataupun jika ia tak muncul dalam trailer tersebut, kita dapat melihatnya langsung di filmnya yang akan dirilis akhir tahun ini.