Warner Bros akhirnya merilis trailer resmi Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn). Dari judul resminya saja sudah terbayang bahwa film ini akan menjadi film yang “dipenuhi” oleh Harley Quinn. Dan hal itu cukup terlihat dalam trailer yang akhirnya dirilis.

Selepas film Suicide Squad beberapa tahun lalu, Margot Robbie kini melanjutkan perannya sebagai Harley Quinn. Namun kali ini ia tidak bersama dengan kekasihnya Joker. Ia justru berkonfrontasi dengan villain bernama Black Mask, dan membentuk sebuah tim untuk melawan Black Mask dengan para anak buahnya. Simak trailernya dibawah ini.

 

Sesuai dengan perkataan dari sang penulis film ini, Christina Hodson, yang menyebutkan bahwa film Birds of Prey bukanlah film yang mengadaptasi sepenuhnya cerita dari Birds of Prey versi komik, namun dimaksudkan untuk memberi Harley Quinn lebih banyak karakter wanita untuk diajak berinteraksi dan membentuk sebuah “geng”. Secara halus, ia menegaskan bahwa film ini akan menampilkan Harley Quinn sebagai tokoh utamanya dan bukan cerita team up layaknya Justice League atau Avengers.

Namun hal ini cukup masuk akal. Pasalnya, penonton general mungkin tidak terlalu mengenal anggota-anggota lain di Birds of Prey, hingga satu sisi, menampilkan Harley Quinn dengan porsi yang lebih banyak mungkin akan memberi cukup efek promosi.

Selain itu, dari trailer diatas juga menjawab beberapa pertanyaan para penggemar yang penasaran, apakah film ini adalah spin off dari Suicide Squad? Well, jawabannya, film ini bukanlah spin off, namun memiliki cerita yang berlanjut setelah event dari Suicide Squad dimana kini Joker dan Harley Quinn telah putus. Tampaknya, kita tidak akan melihat karakter-karakter dari Suicide Squad akan hadir di film ini. Terkecuali, ada kejutan yang disiapkan di film Birds of Prey.

Jadi gimana Geeks? Cukup antusias untuk menunggu film Birds of Prey? Film ini akan dirilis pada 7 Februari 2020. Hanya tinggal beberapa bulan waktu untuk kamu bersabar, sambil menunggu update terbaru Birds of Prey lainnya dari Greenscene.co.id