Funko baru saja meluncurkan wave terbaru yang menampilkan para tokoh Fantastic Four dan para karakter disekitarnya. Tidak hanya dalam bentuk Funko Pop, namun wave ini juga mencakup Mystery Minis. Dari berbagai reaksi yang ditangkap di beberapa forum online, Funko Fantastic Four ini mendapat tanggapan yang cukup positif.

Diisi dengan karakter-karakter “wajib” seperti Mr. Fantastic, Invisible Woman, Human Torch, Thing, Mole Man, Doctor Doom, Silver Surfer, H.E.R.B.I.E., Super-Skrull, dan Galactus. Tidak ketinggalan juga verso 10 Inch alias super sized pop dari Thing yang pastinya akan cukup epik. Semua item ini akan dirilis pada pertengahan Desember nanti. Penampakannya bisa kamu lihat dibawah ini.

Selain beberapa Funko Pop bertipe “common” seperti yang kamu lihat diatas. Ada juga beberapa Funko Pop eksklusif yang bisa didapatkan di retail-retail tertentu. Dan bisa dibilang, tampilan Funko Pop eksklusif ini akan membuat para kolektor apalagi fans dari Fantastic Four ngebet untuk segera mendapatkannya.

Pasalnya, Funko Pop eksklusif ini menampilkan para karakter dengan momen ikoniknya. Seperti Thing yang tengah “menyamar”. Invinsible Woman yang tengah bertransformasi ke dalam bentuk transparan, dan dua versi Johnny Storm dalam bentuk semi Human Torch.

Keempat item eksklusif ini bisa kamu dapatkan masing-masing di retail Barnes and Noble, GameStop, Funko Speciality Series dan Hot Topic. Tertarik? Segera cari pre order di seller Funko langganan kamu sekarang juga, and say goodbye to your wallet!