Musim Gugur yang dimulai pada Oktober ini dapat diartikan bahwa kita akan mendapatkan berbagai musim terbaru dari seri Arrowverse di The CW. Mulai dari musim kedelapan dari Arrow, musim perdana Batwoman, dan juga musim terbaru seri The Flash. Musim keenam sendiri dijadwalkan tayang perdana pada minggu depan, dan musim keenam merupakan musim terbesar bagi seri tersebut.

Barry Allen akan menjadi salah satu hero yang akan tampil di crossover tahunan Arrowverse yang akan mengangkat cerita Crisis of Infinite Earths. Proses pengambilan gambar musim keenam sendiri sudah dilakukan beberapa waktu kemarin di Vancouver, Kanada. Dalam proses tersebut muncul foto bocoran yang memperlihatkan transformasi Barry allen. Menurut situs Hollywood North, proses pengambilan gambar tersebut dilakukan untuk episode ke delapan yang berjudul β€œThe Last Temptation of Barry Allen, Part 2.”


Seperti yang bisa dilihat bahwa Barry Allen bertransformasi menjadi Negative Flash. Dalam foto tersebut Barry terlihat lebih menyeramkan. Karakter Negative Flash sendiri muncul di komik DC sekitar dua tahun yang lalu. Dalam ceritanya, sang Reverse-Flash menjebak Barry Allen di Negative Speed Force. Hal tersebut mengubah Barry, memberikannya penampilan baru dan juga kostum yang lebih gelap dengan adanya unsur hitam.

Yang menariknya adalah Bloodwork muncul ketika Barry sudah berubah menjadi Negative Flash. Bloodwork sendiri merupakan villain yang dihadapi oleh Barry ketika dia menjadi Negative Flash dan akan muncul juga di musim keenam ini. Meskipun masih belum ada konfirmasi perihal foto tersebut, yang pasti ini menjadi tanda jika Barry akan meningkatkan kekuatannya dari Negative Speed Force di musim terbaru.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.