Frozen 2 akan menghadirkan sebuah lagu baru berjudul Into the Unknow yang preview dari lagu tersebut bisa kalian lihat dalam sebuah video yang Disney UK Rilis di Youtube. Franchise Frozen memang selalu menghadirkan sebuah lagu yang sangat populer, seperti Do You Wanna Build a Snowman, For the First Time in Forever, dan tentu saja Let it Go yang sangat fenomenal.

Video tersebut memperlihatkan Elsa yang dihantui oleh sebuah suara yang terus membayangin isi pikirannya. Dia lantas mengikuti petunjuk dari suara tersebut dan akhirnya membawanya keluar dan melintasi Arendelle dan disaat yang sama lagu Into the Unknow tersebut diperdengarkan. Lewat lagu ini, kita akan tahu bahwa Elsa, Anna dan teman-temannya akan menemukan bahaya baru dan berbagai sihir aneh dalam petualangan mereka.

Jadi selain memperdengarkan kepada penggemar Frozen tentang lagu baru ini, video ini juga menawarkan beberapa bocoran tentang plot Frozen 2. Disini Elsa dan Anna diperintahkan untuk pergi ke hutan ajaib di utara Arendelle. Kita juga melihat sihir Elsa yang tampaknya terhubung dengan elemen lain, seperti sebuah monter batu besar, tornado, dan api merah muda yang aneh.

Jadi apakah lagu Into the Unknow ini dapat menyaingi lagu Let it Go? Bahkan seperti yang kita ketahui bahwa Let it Go sampai dengan saat ini masih sering kita dengar, sampai-sampai, lagu tersebut selalu dikaitkan dengan film Frozen yang melegenda. Gimana menurut kalian Geeks?

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/