Hulu telah bersiap untuk musim ketiga dari serial Marvel, Runaways. Serial favorit penggemar ini sedang mempersiapkan musim ketiganya setelah dua musim sebelumnya yang dapat diterima dengan baik oleh para fans. Dalam musimĀ ini, Runaways akan menghadirkan sebuah crossover dengan Cloak & Dagger yang tentunya bikin kita penasaran.

Untuk menambah hype untuk musim ketiganya nanti, Marvel pun telah merilis poster baru untuk Runaways Seasons 3 yang dibagikan pada hari senin pagi kemarin. Sepertinya petualangan yang coba dihadirkan akan jauh lebih gelap dan lebih berbahaya dari musim sebelumnya dan para superhero muda ini harus bersiap untuk menghadapinya.

Bahaya yang muncul nanti akan berbeda, dan karena itulah mengapa Runaways akan membutuhkan sedikit bantuan dari Cloak & Dagger. Dua pahlawan dari seri Freeform Marvel ini akan muncul dalam beberapa episode., meskipun tak ada yang tahu di episode berapa mereka akan muncul.

Disini Aubrey Joseph dan Olivia Holt akan memainkan kembali peran mereka. Adanya crossover ini terungkap saat dua karakter tituler di Cloack & Dagger akhirnya melarikan diri dari New Orleans dan mengatakan bahwa mereka sedang menuju ke arah pantai tempat tubuh-tubuh ditemukan disana, yang mana hal tersebut terkait langsung dengan jalan cerita Runaways.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/