Trailer kedua untuk film The King’s Man menunjukan sebuah organisasi mata-mata yang sedang berperang. Terlihat bahwa Duke of Oxford yang diperankan oleh Ralph Fiennes dan Conrad yang diperankan oleh Harris Dickinson sedang beraksi, serta mereka berdua berupaya untuk menghentikan ancaman yang ditimbulkan oleh Grigori Rasputin.

Sama seperti trailer pertama dan film-film sebelumnya dalam franchise Kingsman, trailer baru untuk The King’s Man ini juga menunjukan beragam aksi yang khas dari film garapan Vaughn. Dalam tiap film Kingsman yang pernah ia buat, Vaughn berhasil memadukan pengambilan angle kamera yang unik, dan dipadukan dengan aksi dan scoring yang pas.

The King’s Man juga akan menampilkan hubungan mentor antara Duke of Oxford dan Conrad, dan ini mirip seperti film sebelumnya dimana menampilkan hubungan mentor dan muridnya seperti Galahad dan Eggsy. Namun, hubungan antar Duke dan Conrad tak difokuskan dalam trailer ini, karena seperti yang kita lihat trailer tersebut hanya berfokus pada pemasaran akan filmnya dan menyoroti karakter-karakter lain yang terlibat didalamnya.

Tetapi selain, Conrad dan Duke, adalagi karakter bernama Shola yang diperankan oleh Djimon Hounsou dan juga Polly yang diperankan oleh Gemma Arterton. Mereka berdua nampaknya akan berada di tim yang sama dengan Conrad dan Duke. Jadi, The King’s Man tentunya akan menghadirkan lebih banyak sosok agen mata-mata yang belum pernah kita lihat sebelumnya.