Seperti yang diduga, James Gun tidak akan memulai proses produksi film Guardians of the Galaxy 3 sampai film The Suicide Squad benar-benar selesai dikerjakan. Hal itu diutarakannya dalam sebuah komentar di akun Instagramnya, dimana ia menyebut bahwa ia tak akan memasuki proses produksi film Guardians of the Galaxy 3 sampai film The Suicide Squad masuk kedalam tahap editing.

Gunn menambahkan bahwa proses syuting The Suicide Squad akan berlangsung selama tiga bulan di Atlanta dan Georgia sebelum akhirnya menuju ke Panama dibulan selanjutnya. Berarti diperkirakan bahwa proses produksi akan selesai menjelang akhir bulan Januari 2020. Yang harus dicatat bahwa jadwal tersebut tak termasuk proses syuting ulang yang mungkin saja akan dilakukan.

Bahkan dengan proses syuting ulang yang dilakukan, sangat mungkin jika film ini akan memasuki proses pasca-produksinya pada Agustus 2020, yang berarti masih tersisa kurang dari setahun menjelang tanggal perilisannya. April kemarin THR pun melaporkan bahwa Guardians of the Galaxy 3 akan memulai produksi pada tahun 2020, setelah laporan sebelumnya yang menyeut bahwa hal itu tak akan terwujud sampai dengan 2021.

Either Way, kemungkinan besar Guardians of the Galaxy 3 akan dirilis pada awal tahun 2022. Jadi rasanya, film ini masih memiliki waktu yang cukup lama untuk diselesaikan, sehingga Gunn masih bisa berfokus dan membuat konsep yang benar-benar matang untuk direalisasikan dalam Guardians of the Galaxy 3 nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/