Baru-baru ini, Vin Diesel memberikan ucapan selamat kepada Dwayne Johnson atas keberhasilannya akhir-akhir ini, termasuk hasil yang memuaskan untuk film Hobbs & Shaw dan pernikahannya dengan Lauren Hashian pada bulan Agustus lalu. Dwayne Johnson lantas membalas ucapan terima kasihnya dalam sebuah postingan video di akun Instagramnya dimana ia berterima kasih atas dukungannya, dan berkat Diesel, Dwayne mampu bergabung dengan franchise Fast & Furious sepuluh tahun yang lalu.

Setelah itu, Dwayne melanjutkan dengan mengisyaratkan kembalinya ia dalam sebuah film Fast & Furious di masa depan dengan mengutip kalimat Hobbs dari film Fast Five, dengan mengatakan, “I’ll be seeing you, Toretto.” Dengan melihat postingan tersebut, senang rasanya melihat berdamainya Johnson dan Diesel setelah perseteruan di belakang mereka yang sempat terjadi.

Apalagi mereka telah bersiap untuk masa depan dari film Fast & Furious yang akan datang. Sekarang Johnson telah memiliki film spinoff dari Fast & Furious yang telah sukses dan Diesel pun akan tetap membintangi film utamanya. Jika perseteruan mereka masih terus berlanjut dan tak segera dihentikan, kedua aktor tersebut bisa saja mencoreng nama besar dari franchise ini.

Sebaliknya, Diesel sekarang telah membuka pintu untuk kepulangan Hobbs di Fast & Furious 10, yang konon akan menjadi film terakhir dari saga Toretto. Fans tentunya sangat ingin Johnson kembali beraksi bersama Diesel di film terakhirnya dan membawa kisah Dom dan Hobbs ke sebuah penutup yang memuaskan, terlepas dari rumor yang menyebut bahwa perjalanan Johnson sendiri di universe Fast & Furious masih jauh dari selesai karena kabarnya akan ada banyak spinoff Fast and Furious yang akan dipersiapkan.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/