Beberapa waktu belakangan, penggemar Naruto/Boruto di Twitter sempat heboh. Pasalnya sebuah akun penggemar Boruto bernama Spiraling Sphere membagikan berita besar setelah preview ditayangkan untuk episode Boruto baru yaitu episode 127. Episode yang mulai debut pada bulan Oktober ini akan menceritakan Tim 7 saat mereka meneliti tentang seorang ninja yang diberitakan dari masa lalu, dan ninja tersebut adalah Jiraiya.

“Minggu depan episode Boruto akan menarik,” ujar Spiraling Sphere dalam tweetnya. “Boruto dan Sarada mencoba mencari tahu tentang Jiraiya dan siapa dia. Sarada mencari buku Jiraiya untuk mengetahui lebih banyak tentang detail tentang Jiraiya dan kepribadiannya.”

Dengan rasa penasaran keduanya, adalah sosok Naruto yang mampu mengobati rasa penasaran mereka. Keduanya tentu ingin mendalami cerita tentang Sannin, tetapi Sarada mungkin berharap dia malah berbicara dengan Hokage.

Disamping itu, cukup lucu juga membayangkan Boruto dan Sarada membaca buku karangan Jiraiya, Icha Icha Paradise. Sakura pasti tidak akan senang ketika dia mengetahui putrinya sedang membaca serial untuk dewasa tersebut. Selain itu, kita pasti semakin tidak sabar untuk menyaksikan episode terbaru boruto bulan Oktober mendatang bukan?

Naruto dibuat oleh Masashi Kishimoto untuk Shonen Jump Weekly Shueisha pada tahun 1999, Naruto bercerita tentang seorang ninja muda, dengan siluman yang tersegel di dalam dirinya, dan berobsesi menjadi pemimpin di desa asalnya. Serial ini berjalan selama 700 bab secara keseluruhan, dan diadaptasi menjadi serial anime oleh Studio Pierrot dan Aniplex yang berjalan dari tahun 2002 hingga 2017. Serial ini cukup populer hingga muncul sekuelnya, Boruto: Naruto Next Generations yang ditetapkan beberapa tahun setelah event Naruto original dan bercerita tentang anak-anak dari para karakter kunci seperti Naruto dan Hinata.

Avatar
Writer for Greenscene.co.id, i'd love every genre of movies but specially, i'm nolan fans.