Setelah munculnya kesepakatan baru untuk membawa Spider-Man kembali ke MCU, mungkin ini menjadi kabar yang paling mengembirakan bagi para penggemar Marvel. Beberapa orang percaya bahwa kesepakatan itu dapat diperpanjang lagi, tetapi ada pula yang berpikir bahwa ini bisa menjadi bagian dari keluarnya Spider-Man dari MCU secara permanen.

Menurut THR, ada kabar yang menyebutkan bahwa Kevin Feige tampaknya merencanakan suatu akhir yang akan membungkus cerita Peter Parker di MCU. Marvel mungkin berencana untuk menyelesaikan cerita Spider-Man di Marvel Cinematic Universe, apalagi setelah ending yang masih menggantung di film Far From Home. Dalam film tersebut, kita dapat melihat bagaimana identitas Peter Parker akhirnya terungkap yang tentu saja akan menimbulkan masalah-masalah baru bagi Parker.

Namun yang harus dicatat, rencana Feige tersebut masih belum dikonfirmasi, tetapi itu menjadi hal yang sangat masuk akal bagi semua orang yang terlibat. Penghentian secara tiba-tiba karakter Spider-Man di MCU mungkin malah merusak kisah yang ada dari MCU itu sendiri yang bahkan sebelumnya mereka telah persiapkan. Apalagi, Spider-Man digadang-gadang sebagai penerus dari Iron Man, pasca kematiannya.

Kabarmya, mereka juga memberikan Spider-Man dua penampilan lagi di MCU sebelum penampilannya berakhir dan tak lagi menjadi bagian dari universe tersebut. Jadi mungkin yang sekarang membuat kita penasaran adalah rencana apa yang sebenarnya akan dihadirkan pada karakter Spider-Man selama dua film terakhirnya.

Selain itu apakah Marvel ingin mengakhiri kisah Spider-Man di MCU, karena Sony telah mempersiapkan karakter Spider-Man untuk hadir di universe mereka yang saat ini tengah mereka bangun? Apalagi sebelumnya telah santer beredar kabar bahwa Spider-Man akan memulai kembali debutnya di film Venom 2. Jadi pertanyaannya apakah ending dari salah film Spider-Man di MCU nanti akan terhubung dengan universe milik Sony, yaitu  Universe of Marvel Characters sehingga menjadi sebuah cross universe? well, masih harus kita tunggu kepastiannya ya Geeks.