Setelah kembalinya Spider-Man ke MCU, Marvel Studios tampaknya akan langsung tancap gas untuk membuat film sekuel dari Far From Home. Kemarin saja, Deadline melaporkan bahwa Jon Watts telah memasuki tahap pembicaraan untuk mengarahkan Spider-Man: Homecoming 3. Sementara itu penulis McKenna dan Erik Sommers juga akan berkolaborasi dengan Watts untuk menangani film tersebut.

Sebenarnya kembalinya Jon Watts untuk mengerjakan film Spider-Man: Homecoming 3 bukanlah hal yang mengejutkan. Pasalnya, dua film Spider-Man sebelumnya digarap oleh dirinya, dan film yang ia garap terbilang sukses. Jon Watts mengakhiri film Far From Home dengan ending yang menggantung ketika identitas rahasia Peter Parker akhirnya terbongkar.

Jadi sangat disayangkan jika Jon Watts tak kembali untuk film ketiganya nanti dan tak menyelesaikan titik plot berikutnya, terutama mengingat pekerjaan hebat yang ia lakukan di Homecoming dan Far From Home. Proses produksi film inipun akan dimulai pada tahun depan, namun belum terungkap pada bulan apa mereka akan memulainya.

Kemarin Tom Holland pun telah mengekspresikan kegembiraannya karena Spider-Man dapat kembali di MCU dimana ia membagikan sebuah video cuplikan film The Wolf of Wall Street di akun Instagramnya yang merepsetansikan apa yang sedang terjadi padanya. Jadi mungkin kita masih dapat melihat Spider-Man untuk beberapa tahun kedepan di MCU.