Meskipun series Game of Thrones sudah selesai pada Mei kemarin, bukan berarti para fans juga akan selesai dengan cerita dari dunia es dan api ini. Buku novelnya sendiri, yang ditulis oleh George R.R. Martin, masih belum akan selesai, dan berbagai series prekuel dari Game of Thrones pun sudah dipersiapkan oleh HBO. Mulai dari BloodMoon sampai pada sejarah House of Targaryen.

Untuk melengkapi kegembiraan dari series Game of Thrones, empat buah buku koleksi dari series tersebut sudah dipersiapkan untuk para fans. Ada banyak sekali konten di dalam buku koleksi tersebut termasuk storyboards, kostum, desain konsep, dan juga foto-foto dari seriesnya. Buku koleksi tersebut merupakan hasil kerja sama antara Insight Editions dan HBO.

Keempat buku tersebut adalah Game of Thrones: The Storyboards (yang sudah dirilis beberapa bulan lalu), The Art of Game of Thrones, Game of Thrones: The Costumes, dan The Photography of Game of Thrones. Ketiga buku sisanya akan dirilis pada musim gugur ini dan untuk The Photography of Game of Thrones akan dirilis pada 5 November mendatang.

Buku tersebut berisi koleksi 850 gambar atau sekitar 416 halaman dari proses produksi Game of Thrones, yang diambil oleh Helen Sloan (tim unit photography). Dalam foto-foto tersebut juga para fans bisa melihat apa yang terjadi saat proses pengambilan gambar berlangsung. Sebagian lainnya diambil dari seriesnya. Bagaimana Geeks, tertarik untuk mengkoleksinya?