Sejak 2015, salah satu karakter Marvel yaitu Spider-Man menjadi bagian dari perjanjian kerja sama antara Marvel dan juga Sony Pictures yang membuatnya kemudian bisa muncul di Marvel Cinematic Universe. Meskipun perjanjian tersebut sudah dibatalkan beberapa waktu lalu, Sony Pictures tetap bisa menggarap berbagai film yang berkaitan dengan Spider-Man seperti yang mereka lakukan saat ini.

Sony sendiri sudah memiliki dua judul film yang dipastikan akan dibuat yaitu Venom 2 dan Morbius the Living Vampire. Masih ada beberapa judul film lainnya yang masih dalam tahap pengembangan. Sepertinya Sony kembali akan menambah satu proyek film lagi yang berkaitan dengan universe Spider-Man. Seperti yang dilaporkan oleh Collider, Sony sudah menyewa jasa penulis Morbius, Matt Sazama dan Burk Sharpless, untuk menulis naskah sebuah film Madame Web.

Sony sendiri menolak untuk mengomentari tentang proyek tersebut, namun dalam laporan Collider disebutkan bahwa Palak Patel, salah seorang petinggi di Sony Pictures, akan mengawasi proyek tersebut. Madame Web sendiri adalah tokoh karakter ciptaan Denny O’Neil dan John Romita Jr. sebagai salah satu karakter pendukung dalam cerita Spider-Man di era 80an.

Nama asli Madame Webb adalah Cassandra Webb, seorang wanita tua yang harus menggantungkan hidupnya pada sebuah alat bantu yang mirip dengan jaring laba-laba. Untuk masalah kekuatan, Madame Webb memiliki kemampuan untuk melakukan telepati dan juga kemampuan sidekick lainnya. Madame Web sendiri pernah muncul dalam Spider-Man animated series.

Sama seperti karakter lainnya yang diproyeksikan akan memiliki film solo, masih belum diketahui bagaimana Sazama dan Sharpless akan membungkus cerita tentang karakter pendukung ini dalam dunia Spidey. Tapi, yang pasti Sony memiliki sebuah keuntungan untuk lebih bebas menggunakan karakter Madame Web dikarenakan kini Spidey sudah bukan lagi bagian dari MCU. Jika kedepannya Spidey kembali ke MCU, Madame Web bisa jadi muncul dalam universe yang dibuat oleh Sony sendiri.