Nama James Gunn tentunya bukan nama yang asing buat Geeks penggemar Marvel Studios, karena dia adalah sutradara dari franchise Guardians of the Galaxy. Namun, Gunn yang sempat tidak lagi bersama Marvel, kemudian menggarap film bersama dengan Warner Bro.s dan DC Film. Dia akan menggarap sebuah reboot untuk film David Ayer pada 2016 silam, Suicide Squad.

Pada awal minggu ini, James Gunn mengkonfirmasi bahwa proses produksi filmnya sudah mulai dilaksanakan. Salah satu cast baru yang ikut dalam proses produksi adalah John Cena, pegulat yang juga seorang aktor dan sudah membintangi beberapa film blockbuster. Dalam sebuah foto, seorang fans bertanya kepada Gunn apakah Cena akan segera bergabung dalam proses pengambilan gambar. Gunn kemudian menjawab jika Cena sudah mulai ikut prosesnya.

John Cena sendiri dirumorkan akan berperan sebagai Peacemaker dalam film ini. Dia adalah seorang karakter yang sangat senang dengan kedamaian, meskipun artinya dia harus membunuh orang atau menghancurkan apapun demi kedamaian. Cena akan bergabung dengan banyak nama baru dan lama di film ini. Gunn juga sempat berfoto bersama beberapa cast baru-baru ini dan mengunggahnya di media sosial.

Dalam sebuah wawancara dengan JoBlo beberapa waktu lalu, Peter Safran mengungkapkan alasan mengapa film ini bukan sekuel film pertamanya. Menurut Safran, film ini benar-benar menghadirkan cerita yang baru dari sosok James Gunn. Pasalnya, bukan hanya menyutradarai, Gunn juga menulis naskah skrip filmnya. Suicide Squad sendiri rencananya akan dirilis pada 6 Agustus 2021 mendatang.