Film ke -25 dari seri franchise James Bond akhirnya memiliki judul resmi yaitu No Time to Die. Daniel Craig akan kembali menjadi sang agen 007, James Bond. Namun, ini merupakan penampilan terakhir dari Craig untuk perannya. Film terbaru ini akan menghadirkan sosok seorang mata-mata tangguh seperti 007 versi wanita.

Sudah banyak spekulasi yang muncul tentang siapa yang akan memerankan karakter tersebut. mulai dari Charlize Theron sampai Emily Blunt dan Claire Foy. Tapi, peran tersebut akhirnya jatuh ke tangan bintang Captain Marvel, Lashana Lynch. Sejak dipilihnya Lynch untuk menjadi agen mata-mata wanita, banyak fans yang penasaran dengan sosok karakter tersebut ketika beraksi.

Dalam foto dari set lokasi pengambilan gambar yang diunggah oleh Daily Mail, akhirnya kita bisa melihat bagaimana sosok karakter tersebut. Dalam foto tersebut, Naomi (karakter Lynch) terlihat sedang menggunakan peralatan berwarna biru gelap, memegang sebuah senapan dan menggunakan perlatan komunikasi di kuping sebelah kirinya. Lokasi foto tersebut diketahui berada di Matera, Italia.

Selain Lynch, beberapa karakter lainnya juga terlihat dalam foto tersebut seperti Lea Seydoux juga Cary Fukunaga, sutradara filmnya, bersama kru lainnya. Daniel Craig sendiri tidak ada di lokasi tersebut, tapi menurut laporan Daily Mail mobil yang menjadi ciri khas James Bond Aston Martin DB5 terlihat di area yang sama dengan lokasi tersebut. Di Matera, mereka juga mengambil gambar adegan Daniel Craig dan Seydoux yang sedang bersama.