Jason Aaron dalam komik Avengers sepertinya berhasil untuk memberikan sebuah perubahan yang dramatis untuk Avengers itu sendiri. Bukan lagi Captain America, kini Black Panther yang menjadi pemimpin kelompok pahlawan tersebut. Selain mereka mengganti pemimpin, mereka juga mengganti markasnya. Bukan lagi gedung melainkan gunung. Avengers Mountain bukanlah gunung biasa melainkan bagian dari tubuh Celestials yang pernah datang ke bumi.

T’Challa langsung memberikan sesuatu yang baru kepada para Avengers yang bisa meningkatkan kekuatan mereka. Para ilmuwan dari Wakanda sendiri sudah memeriksa Celestial tersebut dan mencoba untuk mengambil kekuatan dari makhluk kosmik tersebut. Sementara, para Avengers lainnya diberikan sebuah akses untuk bisa menggunakan teknologi Wakanda, termasuk penggunaan vibranium.

Dalam Avengers #24 ini, kita bisa melihat bagaimana Captain America menjadi salah satu contoh peningkatan kekuatan teknologi Wakanda. T’Challa mengungkapkan bahwa dia sudah memasang sebuah bahan vibranium ke kostum baru Steve, sehinggadia bisa mengakses kekuatan dari Avengers Mountain alias bisa mengakses kekuatan Celestial. Artinya pukulan Captain America sama dengan pukulan seorang Celestial.

Vibranium sendiri memiliki kemampuan untuk menyerap dan mengarahkan kembali energi dalam skala yang luar biasa besar. Dalam hal ini, Vibranium mengalirkan kekuatan dari Celestial dan memberikannya kepada Captain America. Celestial sendiri merupakan salah satu makhluk yang paling kuat di Marvel Universe. Namun, masih belum diketahui apakah teknologi yang sama juga diterapkan kepada Avengers yang lain.

Dengan kekuatan tersebut, lawan mereka pun bukan sembarangan. Para Avengers tersebut harus menghadapi  Cosmic Ghost Rider. Cosmic Ghost Rider sendiri dianggap sebagai salah satu kekuatan terbesar di Marvel Universe, seperti yang ditunjukan dalam arc World War Hulk, ketika Ghost Rider bertarung satu lawan satu dengan Worldbreaker Hulk dan menang.

Meskipun tidak ada kepastian jika Steve Rogers bisa mengalahkan Cosmic Ghost Rider dengan teknologi baru Wakanda tersebut, setidaknya Steve Rogers bisa memberikan perlawanan kepada salah satu makhluk terkuat di Marvel Universe.