Kemarin, terungkap bahwa Kevin Feige akan bekerja sama dengan presiden Lucasfilm, Kathleen Kennedy untuk mengembangkan film Star Wars baru. Namun masih belum ada detail tentang film Star Wars apa yang Feige akan buat, dan juga kapan dirilisnya film tersebut.

Ide itu muncul dari hasil pertemuan yang baru-baru ini dilakukan antara Feige, Kennedy, Alan Horn (co-chairman Disney) dan juga Alan Bergman (co-chairman Disney). Alan Horn juga mengungkapkan bahwa mereka tak hanya mengerjakan film Star Wars saja tetapi juga mereka masih akan menyelesaikan film Indiana Jones dan juga film Children of Blood and Bone.

Horn juga menambahkan dengan berakhirnya Saga Skywalker, maka mereka akan memasukan sebuah era baru dalam cerita Star Wars. Jadi ia menunjuk Kevin Feige yang tak lain adalah seorang fans dari Star Wars sekaligus produser besar yang Horn percayai untuk mengerjakan film Star Wars bersama-sama.

Sejak menjadi presiden Marvel Studios, Feige telah menjadi salah satu produser Hollywood terbesar dan paling sukses. Selama sebelas tahun terakhir, ia berhasil membangun Marvel Cinematic Universe dengan menciptakan sebuah universe yang saling terhubung dari tiap filmnya. Jadi dengan pengumuman baru ini, Feige memiliki kesempatan untuk menghadirkan sebuah kisah di galaksi luar sana di franchise Star Wars.