Kikunojo

Kiku atau O-Kiku sudah dicurgai sebagai penghianat sejak dirinya pertama kali muncul, karena dia mencoba untuk menyembunyikan kekuatannya. Sebagian fans juga mulai mencurigai Kiku ketika Zoro menuduhnya bahwa Kiku menyembunyikan sesuatu. Kiku juga satu-satunya Red Scabbard dari masa depan yang bertahan di Wano, sehingga bisa saja dia kemudian mengubungi Kaido atau Orochi.

Namun, kecurigaan para fans berkurang ketika mengetahui fakta bahwa Kiku adalah pria dan hal itu terlihat dari bagaimana kuatnya dia. Kiku juga merupakan karakter yang muncul dalam cerita di penjara Udon. Tapi, informasi mengenai hal ini tidak dia sampaikan kepada Orochi. Ada kemungkinan alasan ikutnya Kiku ke pulau Onigashima adalah untuk menghindari kecurigaan.

Ashura Doji/Shutenmaru

Pemimpin para bandit samurai ini, mungkin memiliki kemungkinan yang kecil dibandingkan Shinobu namun tetap ada alasan Shutenmaru melakukannya. Seperti yang kita tahu, 20 tahun lalu ketika penyerangan ke wilayah Onigashima Shutenmaru harus kehilangan pasukannya dan juga ketika perlawanannya terhadap Orochi. Namun, Kaido sendiri mengakui jika Shutenmaru memiliki kekuatan yang hebat.

Seperti yang dilakukan kepada Apoo dan Hawkins, Kaido tidak menghabisi mereka yang kuat, justru mengajaknya untuk bergabung. Meskipun ada kemungkinan dia menolak, bukan tidak mungkin jika Shutenmaru kemudian menjadi mata-mata Orochi. Karena kekalahan yang diderita, dan lelah menunggu rekannya yang lain, Shutenmaru mungkin pada akhirnya menerah kepada Orochi dan menjadi mata-matanya.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.