Kemasan mainan dari Star Wars: The Rise of Skywalker seolah mengungkapkan bahwa Kylo Ren sedang berupaya untuk menemukan rahasia dark side dalam filmnya nanti. Di belakang kemasan tersebut juga tertulis sebuah deskripsi yang mengindikasikan apa yang Kylo Ren lakukan saat filmnya dimulai.

Deskripsi tersebut menyebutkan bahwa Kylo Ren yang menjadi Supreme Leader dari First Order akan menggunakan kekuatannya lebih banyak dari pada sebelumnya. Namun meskipun begitu, Ren masih terus mencari sebuah rahasia dari kekuatan the force dan misteri dari dark side itu sendiri.

Mengambil latar waktu satu tahun setelah film The Last Jedi, Star Wars 9 seharusnya akan menampilkan Resistance dan First Order di tengah-tengah peperangan yang akan menentukan nasib dari galaksi. Sementara First Order jelas sangat unggul berkat sumber daya dan kekuatan militer yang mereka punyai.

Maka, ada kemungkinan bahwa First Order akan mengakhiri perjuangan dari Resistance untuk selamanya. Namun jika Kylo Ren lebih memilih untuk mencari rahasia dari dark side, mungkin itu menjadi sebuah masalah bagi First Order. Selain itu, dikabarkan juga bahwa Sith Troopers masih bersembunyi di sebuah tempat, jadi mungkin pencarian Kylo dapat menghubungkannya dengan pasukan baru tersebut.