Buat Geeks yang sudah menonton salah satu series andalan dari Amazon Prime, The Boys, pasti kalian sudah tahu tentang Homelander dan siapa dia. Homelander merupakan pemimpin dari kelompok pahlawan Seven, yang mirip seperti Superman. Bedanya, jika Superman merupakan simbol harapan dengan semua kebaikannya, Homelander justru kebalikannya. Berikut adalah hal buruk yang dilakukan oleh Homelander

Membocorkan Identitas Hughie

Adegan ketika Homelander berbicara kepada Seven, tentang sosok Hughie sebenarnya merupakan salah satu momen yang paling menegangkan dalam series tersebut. Homelander pada awalnya masih tenang ketika menjelaskan tentang Hughie, namun sisi agresif dari Homelander pun muncul ketika Starlight mencoba untuk membela dirinya.

Bagian yang paling buruk sebenarnya adalah memberi tahukan seluruh informasi tentang Hughie kepada Seven yang rasanya tidak terlalu penting. Dia bisa saja menghabisi Hughie dengan tangannya sendiri. Namun, dia justru membeberkan informasi tersebut di depan Starlight langsung yang belum diketahui apa maksud yang dia inginkan.

Membunuh Teroris

Pasti sebagian Geeks merasa heran mengapa membunuh teroris menjadi salah satu hal buruk yang dilakukan oleh Homelander. Jawabannya adalah karena Homelander melakukan hal tersebut untuk memenuhi hasratnya yang senang membunuh. Berbeda dengan pasukan anti teroris pada umumnya yang sebelumnya melakukan negosiasi, dan membunuh merupakan opsi terakhir mereka.

Meskipun pastinya ada perdebatan mengenai hal tersebut, adegan Homelander yang menghabisi seluruh teorirs ketika berada di gudang menampilkan sosok sebenarnya dari Homelander. Yaitu pada dasarnya dia adalah seorang pembunuh kejam. Yang paling mengerikan juga adalah bagaimana dia menggunakan tembakan laser dari matanya untuk menghabisi para teroris tersebut.

Melindungi Citranya

Sebagai sebuah produk dari sebuah perusahaan, Seven harus terus menjaga citranya di mata publik. Tujuannya adalah agar masyarakat semakin percaya dan memberikan simpatinya kepada mereka. Namun, apa yang dilakukan oleh Homelander benar-benar tidak beretika. Ketika dia sudah melakukan sesuatu hal yang buruk, dia mencoba untuk melindungi citranya dengan berpidato dan memberikan semangat kepada mereka yang sedang bertugas. Dia juga menuduh teroris yang melakukan itu.

Membuat Konflik

Ini adalah contoh lain dimana Homelander begitu menikmati bagaimana dia membunuh orang lain. Dalam sebuah adegan di episode ketiga, Homelander dan Queen Maeve ditugaskan untuk melumpuhkan seseorang yang sudah melakukan teror di dalam sebuah gedung. Homelander dan Queen Maeve pun masuk ke dalam gedung dan Maeve juga melumpuhkan penjahat tersebut.

Harusnya dia kemudian dibawa ke kantor polisi, namun Homelander memiliki ide lain yaitu dengan membunuhnya. Dia menggunakan laser dari matanya untuk membunuh penjahat tersebut, dan kemudian meminta Maeve untuk mengatakan bahwa penjahat tersebut yang menyerang terlebih dahulu kepada mereka.

Memperkosa Istri Butcher

Cerita tentang balas dendam Billy Butcher kepada Seven, terutama Homelander, adalah cerita yang coba ditampilkan dalam series ini. Becca, merupakan istri dari Billy Butcher seroang mantan agen CIA. Becca sendiri sempat bekerja untuk Vought dengan menjadi admin media sosial. Dalam sebuah acara, Homelander bertemu dengan Becca dan juga Billy.

Suatu ketika, Becca dinyatakan hilang dan sebuah rekaman kamera pengawas memperlihatkan bahwa sebelumnya Becca pergi ke sebuah ruangan bersama dengan Homelander. Becca kemudian keluar sambil merapihkan bajunya. Fakta lain kemudian muncul bahwa Becca mengandung anak dari Homelander, seorang anak yang memiliki kekuatan super.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2