Setiap tanggal 21 September, para fans dari kesatria malam, Batman, merayakan Batman Day yang merupakan perayaan pertama kali Batman muncul di industri komi. Batman sendiri pertama kali diperkenalkan pada 1939 silam di Detective Comics. Perayaan Batman Day atau hari Batman ini dirayakan di hampir seluruh kota besar di dunia. Mereka menyalakan bat signal ke arah gedung pada malam hari.

Namun, ada sebuah hal menarik dimana ada tiga buah logo yang disorotkan pada saat Batman Day kemarin. Banyak yang kemudian curiga jika akan ada game baru dari Batman yang akan dirilis. Hal ini kemudian di dukung oleh cuitan dari publisher game Arkham, Warner Bros. Montreal dengan mengunggah tiga simbol tersebut.




WB Montreal kemudian kembali mengunggah sebuah video singkat dengan caption “Capture the Knight / Cape sur la nuit” yang semakin mengukuhkan dugaan adanya game terbaru. Masih belum diketahui apa makna dari simbol-simbol tersebut, namun salah seorang fans berhasil mengidentifikasi salah satu simbol tersebut yang ternyata adalah simbol dari The Court of Owls, kelompok misterius yang mengendalikan kehidupan di Gotham.

Dugaan Court of Owls akan muncul di game terbaru ini didukung oleh cuitan Scott Snyder, salah satu penulis komik Batman, yang sayangnya sudah dihapus cuitannya. Snyder sendiri mencuitkan “Wait for it… #bewareofthecourtofowls.” Menurut kalian, itu simbol apa Geeks?