Kehadiran salah satu anggota dari asoiasi monster yaitu Nyan, benar-benar membuat repot para pahlawan yang berada di luar markas asosiasi monster. Mereka sangat kewalahan dengan kekuatan dari Nyan, yang bahkan dia pun belum mengeluarkan kekuatan terbaiknya. Nyan sendiri memiliki tujuan untuk membawa kembali Waganma yang sebelumnya diculik oleh asosiasi monster. Lalu, apa yang terjadi di chapter selanjutnya?

Pengorbanan Gearsper

Kemunculan Nyan benar-benar membuat pahlawan yang menjadi tim bantuan penyerangan ke markas asosiasi monster kewalahan. Hampir semua pahlawan tersebut berhasil dikalahkan dengan mudah oleh Nyan. Futoshi diberikan tugas untuk membawa lari Waganma dari area pertarungan dan Mizuki pun menjadi orang terakhir yang menghadang Nyan sebelum dia berhasil mendapatkan kembali Waganma.

Tapi, nyatanya Mizuki juga tidak terlalu berpengaruh bagi sosok Nyan. Bahkan dia bisa dikalahkan dengan sangat mudah. Nyan kemudian mendeklarasikan dirinya bahwa dia merupakan sosok monster dengan level ancaman naga. Disaat Mizuki akan dihabisi oleh Nyan, tiba-tiba Gearsper menghadang Nyan dengan kekuatannya. Meskipun alatnya rusak, dengan menggunakan sisa-sisa tenaganya dia mencoba menggunakan kekuatan telekinesis untuk melemparkan reruntuhan ke arah Nyan. Pengorbanan tersebut diakui Gearsper merupakan balas budi atas apa yang dilakukan oleh Mizuki karena sudah melindunginya.

Kemunculan Drive Knight

Ternyata pengorbanan diri yang dilakukan Gearsper untuk menghentikan Nyan sia-sia. Pasalnya, Nyan justru tidak terluka sedikit pun atas serangan tersebut. Waganma dan Futoshi pun ketakutan dengan kekuatan Nyan, bahkan sampai-sampai Waganma buang air kecil di celananya. Namun, ketika Nyan akan mengambil kembali Waganma dan Futoshi tiba-tiba sebuah serangan datang ke arah Nyan.

Ternyata serangan tersebut dari seorang pahlawan kelas S, Drive Knight. Drive Knight sepertinya berhasil keluar dengan selamat dari markas asoisasi monster. Dengan menggunakan salah satu taktik bertarung andalannya, Lance, Drive Knight kemudian menyerang Nyan. Masih belum diketahui apa yang terjadi dalam pertarungan tersebut.