Film The Batman tampaknya tengah tancap gas untuk melengkapi para cast yang mengisi karakter di filmnya. Setelah sebelumnya Jeffret Wright yang dikabarkan berperan sebagai Jim Gordon, kali ini giliran Jonah Hill yang kemungkinan bergabung dengan para pemeran The Batman sebagai villain.

Meski demikian, belum diketahui siapa villain yang akan diperankan oleh Jonah Hill. Rumor yang berkembang, aktor 21 Jump Street ini diproyeksikan untuk memerankan Penguin atau The Riddler. Mengingat film ini akan menampilkan 5 sampai 6 villain di filmnya, kemungkinan untuk memerankan karakter lain juga masih cukup terbuka.

Kabar bergabungnya Hill untuk film The Batman pertama kali berasal dari laporanĀ  Deadline, yang mengungkapkan bahwa aktor tersebut sedang dalam pembicaraan untuk memainkan peran villain. Tentu sampai kesepakatan tercapai, baik Warner Bros atau DC tidak akan mengumumkan secara resmi. Namun, THR juga menyebutkan bahwa Warner Bros, Matt Reeves, dan Jonah Hill masih memperdebatkan apakah ia harus bermain Riddler atau Penguin.

Jonah Hill sendiri dikenal sebagai aktor yang mayoritas filmnya bergenre komedi. Seperti contohnya Get Him to the Greek, The Sitter, franchise Jump Street, The Watch, dan This Is The End. Dia juga menyuarakan Green Lantern di waralaba Film LEGO WB. Namun baru-baru ini, Hill telah membuat pergantian yang mengesankan sebagai aktor dramatis di film Moneyball, The Wolf of Wall Street, dan War Dogs. Jika ternyata kesepatan ini tercapai, maka The Batman akan jadi film comic book live action pertama dalam karirnya.