Rumah produksi MD Pictures yang pernah menggarap beberapa film besar seperti, Ayat-ayat Cinta, Habibie & Ainun dan juga Foxtrot Six, akan membuat sebuah film horor yang diadaptasi dari cerita KKN di Desa Penari yang sempat viral di media sosial, khususnya Twitter. Namun kali ini MD Pictures tak sendiri karena juga akan dibantu oleh Pichouse FILMS.

Manoj Punjabi, pendiri dari MD Pictures pun mengungkapkan ketertarikannya akan film ini, apalagi jika cerita tersebut benar-benar terjadi di dunia nyata. Manoj pun sudah membaca thread KKN di Desa Penari yang viral tersebut, dan Manoj menilai bahwa itu adalah sebuah potensi besar yang sayang untuk dilewatkan.

Saat ini, Manoj masih membahas dan menjalin kerjasama dengan pihak-pihak terkait yang masih belum ia sebutkan secara spesifik. Ia pun belum mengungkapkan siapa penulis dan sutradara yang akan mengerjakan filmnya nanti. Jadi kemungkinan film ini akan memulai produksinya pada akhir tahun ini atau diawal tahun depan.

Sebelum, MD Pictures berniat untuk membuat film dari cerita KKN di Desa Penari, penerbit Bukune bahkan sudah memastikan telah mengadaptasi cerita tersebut kedalam sebuah Novel. Jadi akan sangat menarik untuk melihat cerita yang sering kita lihat dan dengar ini kedalam sebuah film layar lebar.